Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

7 Perusahaan Di Indonesia Ini Berani Bayar Gaji Tinggi

  RN7      

Setelah lulus kuliah dan mengantongi ijazah, Anda tentu akan berharap segera mendapatkan pekerjaan yang layak. Meskipun masih fresh graduate, tak seorangpun ingin bekerja dengan sejumlah gaji yang pas-pasan saja, terutama mereka yang memiliki skill yang mumpuni di dalam dirinya. Sejumlah pertimbangan akan membuat Anda mencari peluang kerja di berbagai perusahaan besar, salah satunya faktor gaji yang pada umumnya lebih menjanjikan.

Ada banyak perusahaan besar yang bersedia memberikan gaji tinggi kepada karyawan mereka, bahkan dalam jumlah yang sangat besar. Namun, pada umumnya perusahaan-perusahaan ini hanya akan membayar gaji tinggi tersebut bagi para karyawan mereka yang telah memiliki pengalaman bekerja, baik itu di perusahaan yang sama atau bahkan di perusahaan lainnya yang telah dimasuki si karyawan sebelum bergabung. Lalu, bagaimana dengan nasib Anda yang masih fresh graduate dan minim pengalaman, tidak adakah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan gaji yang tinggi?

Hal di atas tentu bukan sebuah harga mati yang akan selalu diterapkan oleh semua perusahaan di Indonesia, sebab sejumlah perusahaan besar lainnya ada juga yang memberikan kesempatan bekerja bagi para fresh graduate, bahkan dengan sejumlah gaji yang tinggi, meski Anda seorangfresh graduate sekalipun.Perusahaan besar ini pada umumnya adalah perusahaan berskala internasional dan telah dikenal cukup luas, sehingga Anda memiliki kesempatan berkarir yang cukup baik juga di sana.

Pastikan Anda akan bisa memenuhi semua persyaratan yang diminta dengan baik, sebab sebagaimana gajinya yang tinggi, perusahaan-perusahaan ini juga akan menerapkan sejumlah aturan ketat dan syarat yang tinggi bagi para calon karyawan mereka. Jika Anda dapat memenuhi kualifikasi mereka dengan baik, maka impian Anda untuk bergabung dan mendapatkan sejumlah gaji yang tinggi akan bisa segera diwujudkan.
Simak 8 pilihan perusahaan yang berani memberikan gaji besar kepada para fresh graduate:

1. Chevron Indonesia

Memiliki nama besar dan telah menjadi salah satu perusahaan migas terbesar di dunia, tak serta merta membuat Chevron antipati terhadap sejumlah fresh graduate yang akan melamar kepada mereka. Perusahaan ini memberikan kesempatan yang luas kepada para fresh graduate untuk bergabung dan bahkan mendapatkan gaji yang besar di awal karir mereka. Tidak tanggung-tanggung, Chevron bahkan akan memberikan gaji sekitar Rp15 juta per bulannya.

2. KPC (Kaltim Prima Coal)

Perusahaan batu bara yang bermarkas di wilayah Kalimantan Timur ini juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Sebagai salah satu perusahaan batu bara terbesar di Indonesia, Kaltim Prima Coal tentu memiliki kemampuan keuangan yang baik dan bisa mendukung mereka untuk merekrut sejumlah karyawan berkualitas bagi kepentingan SDM perusahaan. Untuk karyawan fresh graduate, perusahaan ini akan memberikan gaji yang cukup tinggi, yakni mencapai Rp10 juta per bulannya.

3. Total Oil Indonesia
Telah malang melintang di dunia perminyakan Indonesia sejak hampir setengah abad yang lalu, sangat wajar jika Total Oil Indonesia memiliki sejumlah fasilitas yang sangat memadai bagi para karyawannya, termasuk gaji yang cukup tinggi dan menggoda untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan. Untuk para fresh graduate seperti Anda, peruahaan ini bahkan rela membayarkan gaji sebesar Rp12 juta per bulannya.

4. Badak NGL 

Menjadi salah satu perusahaan gas alam cair terbesar di dunia, sangat wajar jika PT. Badak Natural Gas Liquefaction menjadi incaran para pemburu kerja seperti Anda. Perusahaan ini memiliki sejumlah faslitas yang memadai bagi para karyawannya, salah satunya terkait dnegan jumlah gaji yang mereka tawarkan. Lalu, berapa besaran gaji yang akan diberikan oleh perusahaan yang bermarkas di Bontang, Kalimantan Timur ini kepada para fresh graduate? Untuk perusahaan sekelas PT. Badak Natural Gas Liquefaction, Anda tidak akan kecewa dengan gaji pertama di sana, sebab perusahaan ini akan memberikan gaji sebesar Rp12 juta per bulan bagi karyawan barunya.

5. Exxonmobil Oil Indonesia
Memiliki pengalaman bisnis yang panjang di Indonesia, Exxonmobil Oil Indonesia juga menjadi salah satu perusahaan migas terbesar di dunia. Perusahaan ini bahkan memiliki sayap bisnis yang cukup luas, termasuk dengan pengembangannya di berbagai sektor lainnya yang berbeda. Dengan sejumlah kelebihan ini, Exxonmobile mampu memberikan gaji hingga sebesar Rp10 juta per bulannya kepada para karyawan baru mereka, yang fresh graduate sekalipun.
 6. Pertamina EP 
Perusahaan berplat merah ini memiliki sejumlah daya tarik tersendiri bagi para pemburu kerja. Sebagai perusahaan yang sangat besar, sangat wajar jika Pertamina juga memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap dan akan membuat Anda berpikir untuk melamar ke sana. Untuk seorangfresh graduate, perusahaan yang telah memiliki sejumlah kilang minyak ini akan menawarkangaji sebesar Rp8 juta per bulan bagi para karyawannya

7. Conoco Phillips Indonesia

 
Untuk perusahaan sebesar Conoco Phillips Indonesia, Anda juga tentu akan berupaya keras agar mendapatkan kesempatan bergabung dan bekerja di sana. Bagaimana tidak, perusahaan yang ahli dalam mengeksplorasi laut dalam dan telah memiliki sejumlah cabang yang tersebar di berbagai belahan dunia ini, tentu akan memiliki berbagai fasilitas yang layak bagi para karyawannya. Untuk seorang fresh gradute yang bergabung dengan mereka, Conoco Phillips Indonesia akan membayarkan Rp12 juta per bulannya.
Menyelesaikan kuliah dan telah mengantongi ijazah, Anda tentu akan berharap agar bisa segera bergabung dan bekerja di sebuah perusahaan ternama. Bukan hanya gengsi semata, namun pertimbangan jumlah gaji juga menjadi salah satu alasan utama. Bekali diri Anda dengan skill yang cukup, sehingga Anda dapat bersaing dengan sejumlah pencari kerja lainnya dan mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan yang menjanjikan.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca 7 Perusahaan Di Indonesia Ini Berani Bayar Gaji Tinggi. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.