Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Jangan Cari 10 Hal Ini Di Google Bila Tak Ingin Anda Mual Seharian

  RN7      

Kata-Kata Pencarian Yang Terlihat Biasa Saja Di Google Search Berikut Ini Ternyata Malah Menampilkan Hasil Berbeda


Dengan dimudahkannya mencari berbagai bentuk info dari segala penjuru dunia, memang membuat Google search seperti menjadi jurus andalan bagi setiap orang untuk terlihat smart atau setidaknya tidak ketinggalan informasi. Ya, pada Google, kita dapat mencari apapun yang ingin kita lihat dan kita ketahui. 

Disini kita tidak akan membahas tips atau cara menggunakan Google Search ya gaezz, kalian tentunya sudah pada tau lah fungsi dan penggunaan Google Search. Namun yang menariknya nih gaezz, ternyata ada beberapa hasil pencarian yang bisa menunjukkan hasil yang berbeda atau bahkan tidak sesuai sama sekali dengan kata yang kita cari atau ingin kita tuju loh. Bahkan hasil pencarian itu bisa saja membuat kita termual-mual bila tampilannya dalam bentuk gambar. 

Penelusuran Mesin Pencari Google Dengan Hasil Yang Aneh Dan Mengerikan
Hal-Hal Aneh Pada Hasil Mesin Penelusuran Google
Gak percaya gaezz ? Coba deh saat kamu sedang dalam tampilan Google search, tanpa sengaja ketikkan kata-kata dalam ulasan berikut ini pada mesin pencarian google, dan lihatlah tampilan hasilnya.

Keyword yang akan membuat google menampilkan hal-hal aneh dan mengerikan yang bikin kamu mual saat itu juga, bahkan mungkin hingga seharian, dilansir dari laman jalantikus dotcom (04/08/2017) yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Berikut ulasannya.

1. Penyakit Lamprey

Penyakit lamprey adalah penyakit yang menyerang manusia. Pada kondisi yang sangat gawat penyakit ini dapat membuat bagan tubuh seseorang menjadi berbebtuk seperti ikan lamprey. Kalau nggak percaya, coba dek ketikan "penyakit Lamprey" di pencarian google.

2. Elephantiasis

Ilustrasi Gajah
Jika sekilas melihat judul diatas, mungkin kamu akan beranggapan melihat gajah dalam tampilan google kamu. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah kamu akan melihat kondisi penyakit mengerikat dimana sesorang yang terjangkit akan memiliki tubuh seperti halnya gajah.

Baca Juga : 

3. Koala Basah

Binatang Koala
Koala memang hewan kecil yang menggemaskan. Tapi pernahkah kamu melihat hewan ini dalam keadaan basah. Kalau penasaran coba buka google kalian dan ketikkan "koala basah".

4. Body Farm

Bukan, ini bukan orang-orangan sawah, jika kamu mengetikan "body farm" di laman pencarian google. Kamu akan mendapati hal mengerikan disana.


5. Trypophobia

Lubang Misterius
Trypophobia adalah kondisi dimana takut atau fobia terhadap lubang. Namun akan berbeda akmu mencainya di pencarian google. Jika kamu tidak kuat tidak dianjurkan untuk membukannya.

6. Fournier


Pebasket 
Kenal dengan pebasket bernama Evan Fournier ? Jika kam ingin mencari tentang dirinya di internet, disarankan untuk menulis nama lengkapnya. Dan tidak dianjurkan jika kamu hanya menulis nama belakangnya saja.

7. Calculus Bridge

Add caption
Mungkin bagi yang kuliah di jurusan arsitek, akan langsung berfikir ini adalah kata kunci dalam kontruksi jembatan. Namun yang akan kamu temui jika kamu menuliskan nama tersebut adalah hal yang sangat mengerikan.

8. Mucus Plug

Ibu hamil pasti sudah tahu akan hal ini. Tapi bagi kamu para kaum pria, jangan sekali-sekali mencoba membuka kata kunci ini di google.

9. 1 Lunatic 1 Ice Pick

Berawal dari kisah kriminal yang dilakukan oleh pria bernama Luka Magnotta. Jika kamu mengetikkan kata ini, maka kamu akan mendapatkan semua gambar yang terjadi pada saat kejadian tersebut.

10. Jiggers

Bagi seseorang yang bekerja sebagai barender, mungkin ia beranggapan Jiggers adalah salah satu alat yang sering mereka gunakan saat bekerja. Tapi jiggers juga merupakan jamur yang dapat menginfeksi manusia dan membuat kulit menjadi sangat mengerikan.

Tags : Keyword Google Search Dengan Hasil Yang Aneh | Beberapa Hasil Mesin Pencarian Google Yang Menampilkan Hal Aneh Dan Mengerikan | Elephantis | Koala Basah | Penyakit Lamprey | Body Farm | Calculus Bridge | 1 Lunatic 1 Ice Pick | Jiggers

Baca Juga : 

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Jangan Cari 10 Hal Ini Di Google Bila Tak Ingin Anda Mual Seharian. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Gw googling semuanya pas masih kenyang abis makan... Biasa saja...

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.