Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Pernah Mengalami 4 Kejadian Aneh Ini Pertanda Kamu Memiliki Kekuatan Supranatural

  RN7      

Ciri Khusus Seseorang Yang Memiliki Kemampuan Supranatural 

Percaya tidak percaya, dari sekian banyak orang di dunia ini, ada beberapa di antaranya yang memang memiliki kemampuan kekuatan supranatural atau kemampuan di luar batas normal manusia pada umumya. Bahkan bila disadari, mungkin diantara kita atau keluarga kita sendiri ada yang memiliki pengalaman kemampuan supranatural.

Ciri Ciri Orang Indigo Memiliki Kemampuan Supranatural
Ilustrasi Orang Indigo
Fenomena orang yang memiliki kemampuan supranatural ini biasa dikenal dengan sebutan orang indigo. Dan ini biasanya, dapat dengan mudah sekali diketahui dari ciri atau tanda-tanda khusus yang terlihat ketika orang itu mengalami suatu atau berbagai kejadian aneh.

Nah, seperti yang sudah dilansir dalam akun instagram milik wrongarea pada 12/8/2017, inilah ciri-ciri yang menanda seseorang memiliki kekuatan supranatural.

1. Merasakan Sesuatu saat Sendirian

Jika di tempat yang sepi dan tidak ada orang selain kamu namun merasa ada yang sedang memperhatikan dan bikin bulu kuduk merinding, kemungkinan kamu tidak sendirian. Rasa merinding ini adalah bentuk perlawanan dari aura negatif.

Baca Juga : 

2. Menangkap Cahaya Pada Suatu Benda

Benda mati sebenarnya memiliki aura sendiri. Orang yang punya kemampuan ini akan bisa melihat cahaya dari benda yang dilihatnya itu. Jika dilatih secara rutin, orang yang mampu melihat aura dari benda itu juga akan bisamelihat aura manusia.

3. Sering Merasa De Javu

Dalam ilmu jiwa, de javu adalah perasaan yang berasal dari pandangannya sendiri. Sebuah kondisi dimana seseorang merasakan pernah melakukan hal serupa yang sebelumnya pernah dirasakan, padahal kenyataannya orang tersebut baru pertama kali melakukannya. Perasaan tersebut merupakan sebuah isyarat hendak terbukanya indera ke-6, namun kemungkinannya kecil.

4. Sering Melihat Bayangan Aneh

Munculnya bayangan yang tiba-tiba menghilang adalah pertanda bahwa orang tersebut memiliki kekuatan supranatural. Bayangan itu adalah visi yang berasal dari suatu celah pada tabir penghalang indera keenam.

Demikianlah tadi beberapa hal mengenai kemampuan seseorang yang memiliki kekuatan supranatural yang bisa dilihat dari tanda-tanda ketika mengalami suatu kejadian aneh. Coba diinget-inget gaezz, mungkin kamu sendiri pernah merasakan pengalaman seperti diatas ?

Tags : Kejadian-Kejadian Aneh Yang Menandakan Seseorang Memiliki Kekuatan Supranatural | Ciri-Ciri Orang Indigo | Bisa Merasakan Sesuatu Yang Orang Lain Tidak Rasakan | Perasaan De Javu | Kemampuan Menangkap Cahaya Pada Suatu Benda | Pengalaman Melihat Bayangan Aneh

Baca Juga :

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Pernah Mengalami 4 Kejadian Aneh Ini Pertanda Kamu Memiliki Kekuatan Supranatural. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Semuanya udh ngalamin. Apa lagi dejavu paling sering gak tau napa. Tapi gak ada efek ap ap

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.