Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Mengungkap Makna Garis Tangan Yang Membentuk Huruf M

  RN7      

Keunikan Watak Seseorang Yang Memiliki Garis Telapak Tangan Yang Membentuk Huruf M 

Bentuk Garis Tangan Kebanyakan Orang Yang Sukses Dan Istimewa

Telah diyakini sejak lama, bahwasanya garis telapak tangan mampu memberi makna di berbagai sisi kehidupan si pemilik garis tangan. Entah itu karakter dan kepribadian, peruntungan, jodoh, bahkan mungkin kematian. Dan memang ada orang-orang tertentu yang memiliki bakat khusus dan kemampuan lebih untuk bisa mengartikan makna tersebut.

Bentuk garis tangan setiap orang yang berbeda-beda tentunya akan mengandung makna yang berbeda pula. Apabila direntangkan, maka akan terlihat garis tangan seperti membentuk huruf 'N' dan ada juga yang membentuk huruf 'M'. Tapi tahukah kamu, orang-orang dengan garis tangan membentuk huruf 'M' dianggap sebagai orang yang istimewa loh. Waah,, coba perhatikan masing-masing telapak tangannya yak gaezz, jangan-jangan kamu termasuk kedalam orang-orang istimewa tersebut.

Watak orang dilihat dari garis tangannya
Arti Garis Tangan Telapak Kiri Membentuk Huruf M

Loh,, punya saya kok malah membentuk huruf R yah ? Hmm,,, pasti ini ada hubungannya dengan inisial mantan ??? Lah kan malah kebawa-bawa mantan, hehee.. Lantas, seberapa istimewanya sih mantan, eh mantan ? Hadeeh jadi gak fokus ni gaezz, sorry yee.. Seberapa istimewakah orang yang memiliki garis tangan yang membentuk huruf M ? Yuk, langsung aja kita kepoin ulasannya berikut ini.

Mengetahui Garis Tangan Orang Kaya Dan Arti Garis Tangan Telapak Kiri 

Pemilik garis tangan yang membentuk huruf M dianggap sebagai orang yang berbakat. Mereka utamanya memiliki intuisi yang kuat, serta bisa menjadi mitra yang sangat baik jika menjalankan bisnis apapun.

Bila kamu memiliki pasangan dengan garis tangan ini, wah selamat gaezz kamu beruntung. Mereka sangat tidak menyukai kebohongan gaezz, itu berarti juga mereka tak akan suka membohongi kamu atau menipu kamu. Tapi ini membuat kamu juga harus hati-hati loh. Kenapa, karena Dia bisa tahu saat kamu sedang berbohong atau menipunya.

Baca Juga : 

Wanita dengan garis tangan membentuk huruf 'M', memiliki intuisi lebih kuat dari laki-laki dan jika kedua pasangan sama-sama memiliki garis tangan seperti ini, maka tetap saja wanita yang lebih dominan memiliki intuisi yang lebih kuat.
Orang-orang dengan garis tangan istimewa ini memiliki kekuatan untuk membuat perubahan yang mereka butuhkan dalam hidup dan mampu merebut peluang dalam hidup.

Bahkan, menurut kepercayaan sebagian masyakarat, para Nabi pun diyakini memiliki telapak tangan dengan garis tangan seperti ini. Jadi, jika kamu bagian dari orang-orang yang memiliki garis tangan membentuk huruf 'M', berarti kamu adalah orang spesial tersebut.

Baca juga :

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Mengungkap Makna Garis Tangan Yang Membentuk Huruf M. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.