Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Masakan Tradisional Indonesia Ini Paling Dibenci Oleh Para Bule

  RN7      

Kuliner Nusantara Yang Tidak Disukai Turis Asing 

Pandangan Wisatawan Asing Tentang Kuliner Tradisional Indonesia
Ragam citarasa kuliner di Nusantara memang memiliki ke khasan yang menjadikan keunikan tersendiri dari setiap daerahnya. Katakan saja Rendang dari Sumatera Barat yang melegenda dan kelezatannya yang telah mendunia dan telah berhasil dinobatkan menjadi makanan terenak di dunia. Ini tentunya menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kita semua selaku warga negara Indonesia yang cinta Tanah Air.

Namun gaezz, bukan hanya rendang saja yang memiliki kepopuleran hingga ke mancanegara. Ternyata ada juga beberapa makanan Indonesia yang yang dikenal oleh para turis asing akan tetapi bukan dianggap karena kelezatannya gaezz, melainkan malah dibenci oleh para bule tersebut karena rasa atau baunya yang menyengat.

Seperti lansiran dari Pulsk dotcom berikut ini, beberapa makanan di Indonesia yang berbau tajam dan rasa yang asing menyebabkan bule tidak selera ketika hendak mencicipnya. Ya, sebenarnya itu wajar saja sih, karena mungkin akan sama juga ketika orang Indonesia mencicipi berbagai jenis makanan unik khas mereka. Nah, langsung aja yuk kita simakin, makanan khas Indonesia apa saja kah itu yang dibenci oleh para bule, berikut ulasannya.

Makanan Indonesia Yang Dikenal Didunia Karena Kekhasannya

1. Pete dan Jengkol 

Kuliner Nusantara Asli
Semur Jengkol + Petai
Pete/petai dan Jengkol adalah salah satu makanan favorit kebanyakan orang Indonesia. Namun mungkin karena baunya dan rasanya yang menyengat mungkin ini jadi alasan kenapa bule tidak suka .

2. Ceker Ayam

Menu Ceker Ayam
Bule menganggap ceker ayam itu makanan aneh dan tidak higienis jadi bule pasti tidak mau mencobanya.

3. Cingur dan Kikil 

Cingur Kikil
Makanan pelengkap rujak cingur dari jawa timur tentulah terasa menggugah selera kita dong gaezz untuk menyantapnya. Akan tetapi gaezz, lain halnya ketika orang-orang bule melihat makanan ini, mereka akan menganggap ini sedikit menjijikkan.

Baca Juga :

4. Ikan Asin 

Ilustrasi Ikan Asin
Bau yang begitu menyengat dari jenis Ikan asin adalah suatu ke- khasan, dan hingga kini ikan asin masih menjadi favorit orang Indonesia asli. Dan, aroma khas tersebut tentulah sangat menyengat hidung para bule yang tak terbiasa dengan makanan ini, dan itulah yang membuat bule tidak menyukainya.

5. Nangka Dan Durian

Makanan Asli Indonesia Yang Tak Digemari Para Bule Asing
Durian Manis Baturaja
Buah berkulit tajam kecil-kecil ini rasanya enak dan manis kalau sudah matang, tapi bagi bule dengan bentuk aneh dan rasa yang asing, bule akan menolak kalau memakan buah ini. Buah Durian yang baunya paling menyengat selera dan juga rasanya enak dan manis ini ternyata bagi bule, karena bau yang menyengat apalagi rasanya yang asing membuat mereka tidak menyukainya. Wihh, sayang banget!!! Gak tahu barang bagus yak tu bule-bule.

6. Jeroan 

Kuliner Jeroan
Jeroan bagi orang bule adalah hal yang aneh karena mereka menyebut makanan ini tak layak konsumsi, namun kalau di Indonesia malah bisa diolah menjadi makanan yang lezat. Bahkan di setiap Rumah Makan ini termasuk salah satu menu yang paling dicari. Jadi memang pantas kalau orang bule itu lebih suka daging saja.

Itulah gaezz, ulasan pendapat para wisatawan asing akan makanan tradisional Indonesia. Beberapa makanan Indonesia yang dibenci bule yang mungkin karena rasa dan baunya yang asing, hal itu hanya dikarenakan mereka tidak terbiasa saja makan-makanan seperti diatas. Bagaimana dengan kamu, sudah pernah nyicipin 6 jenis makanan tersebut ? Mantap bukan ? Ya tentunya. Kalau selera saya jujur point pertama. Hmm, itu favorit saya banget. Kamu juga kan ?

Tag : Kuliner Indonesia | Pendapat Wisatawan Asing | Masakan Khas Nusantara | Paling Tidak Disukai Bule | Rendang Mendunia | Semur Jengkol Dan Petai | Jeroan Dan Kikil | Nangka Dan Durian | Makanan Aroma Menyengat

Baca Juga : 

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Masakan Tradisional Indonesia Ini Paling Dibenci Oleh Para Bule. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.