Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Mengkonsumsi 3 Makanan Ini Bisa Buat Kamu Berhenti Merokok

  RN7      

Bagi para penikmat rokok, mungkin selalu beranggapan upaya menghentikannya  bukanlah perkara yang mudah.padahal sebenarnya, hal ini bisa dimulai dengan memotivasi diri sendiri dan memahami dampak buruk dari merokok.

Mengubah kebiasaan juga bisa membantu kesuksesan program berhenti merokok. Seperti dikutip dari bintang dot com mengonsumsi tiga jenis makanan ini dapat membantu Anda menghentikan kebiasaan merokok:

Jahe


Jahe bisa jadi alternatif saat Anda mulai merasa hambar karena tidak menyentuh rokok. Bumbu dapur ini disebut-sebut dapat menekan hasrat untuk merokok.
Untuk menekan keinginan untuk merokok, Anda bisa mengonsumsi campuran jahe dengan satu sendok gula setiap hari.

Kayu Manis


Menghirup aroma dari kayu manis dapat menggantikan rokok yang biasa Anda konsumsi. Keinginan untuk merokok yang sangat besar, akan ditekan dengan kayu manis.

Wortel


Mengunyah wortel, mentimun, dan seledri juga dapat menghentikan kebiasaan merokok. Efek yang ditimbulkan akan sama seperti saat Anda meminum segelas susu yang juga dikenal bagus untuk menghentikan kebiasaan merokok.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Duke University, perokok yang meminum segelas susu sebelum merokok akan merasakan bahwa rokok adalah hal yang mengerikan, dengan after-taste yang pahit. Sehingga minum susu bisa menjadi alternatif untuk menghentikan kebiasaan merokok. Anda juga bisa mencelupkan rokok ke dalam susu dan membiarkannya mengering setiap kali memiliki keinginan untuk merokok.

Mengonsumsi makanan yang tepat dapat membantu Anda untuk berhenti merokok. Jangan lupa, merokok bisa memicu beberapa penyakit yang mematikan seperti penyakit jantung, paru-paru, dan hati.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Mengkonsumsi 3 Makanan Ini Bisa Buat Kamu Berhenti Merokok. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.