Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Manfaat Hebat Daun Jambu Bagi Tubuh

  RN7      

Jambu ternyata tak hanya buahnya saja loh yang bisa kita konsumsi. Kalo buah jambu siapa sih sudah pasti kita semua pada doyankan, selain enak buah jbu juga kaya vitamin dan menyehatkan.

Tapi jangan salah, ternyata daunnya juga punya manfaat buat kecantikan. Yap jambu gak cuma rasa buahnya saja yang enak, daun jambu ternyata bagus buat kulit dan rambut karena banyak zat-zat obat yang baik buat kesehatan dan kecantikan.


Inilah beberapa manfaat daun jambu yang harus kamu ketahu berikut dengan cara penggunaannya.

1. Cegah alergi dan gatal-gatal
Kamu sering ngerasa gatal karena alergi, tenang aja ada kok cara buat mencegahnya dengan daun jaumbu. Caranya gosok aja daun jambu basah ke area yang sering merasa gatal.

2. Mengatasi jerawat
Jika kamu termasuk orang dengan wajah berjerawat, dan berfikir itu suatu yang wajar dan alami, kamu salah. Nyatanya kamu bisa mencegahnya, kandungan antiseptik yang ada di daun jamu bisa mencegah bakteri penyebab jerawat.

3. Cegah rambut rontok
Mengalami rambut rontok tentulah sudah pasti, tapi banyak kok cara mencegahnya. Coba kamu rebus daun jambu di air mendidih, terus dinginkan, abis itu pijet deh kulit kepala kamu dengan daun jambunya.

4. Mencegah keriput
Kok bisa? Bisa dong. Gimana caranya ? Caranya tempelkan daun jambu yang udah dipanaskan pada wajah yang mulai banyak keriputnya. Ini karena antioksidan yang terkandung didalamnya dapat mencegah keriput pada wajah.

5. Kurangi komedo berlebih
Sudah umum kehadiran komedo pada wajah tentu sangat mengganggu sekali. Tapi tenang, selama ada daun jambu semua bisa teratasi. Caranya gosokin daun jambu ke bagian kulit wajah yang berkomedo, dijamin komedo kamu bisa berkurang.
Hebat juga ya manfaatnya, kamu coba deh, dan rasakan manfatnya dalam mengatasi masalah kesehatan kamu.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Manfaat Hebat Daun Jambu Bagi Tubuh. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.