Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Rendam Kakimu Sebelum Tidur, Dijamin Pasti Tidur Nyenyak

  RN7      

Mengatasi Gejala Susah Tidur Dan Pengaruh Rendaman Air Garam Di Malam Hari


Tak banyak orang yang mengetahui bahwa merendam kaki dengan garam dan air hangat mempunyai berbagai manfaat penting bagi kesehatan tubuh. Lantas, apa hubungannya kaki yang di rendam ? Karena, telah diketahui pada kaki terdapat ribuan saraf, terutama di bagian telapak kaki. Bahkan banyak teknik pengobatan tradisional di Cina yang menggunakan kaki sebagai media utama pengobatan tradisional, salah satunya adalah teknik pengobatan Akupuntur.

Mengatasi Penyakit Insomnia dengan Merendam Kaki Pakai Air Garam Di Malam Hari

Selain itu juga, manfaat yang didapat dari merendam kaki dengan air garam sebelum tidur ini ialah hilangnya berbagai racun pada tubuh sehingga membuat tidur anda terasa lebih nyenyak.
 
Berikut ini rangkuman 4 manfaat alami yang akan kamu dapat dengan merendam kaki pada campuran air garam di malam hari. Yuk kita simak.

1. Memperbaiki Kualitas Tidur Menjadi Lebih Baik

Tidur merupakan kebutuhan vital bagi manusia, jika kualitas tidur anda terganggu maka tubuh anda akan terasa loyo dan dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Jika anda mempunyai kualitas tidur yang buruk maka rendamlah kaki anda dengan air hangat dicampur garam selama 30 menit, ini bermanfaat untuk membuat tubuh anda terasa rileks dan ringan.

2. Menghilangkan Racun Pada Tubuh

Merendam kaki dengan air garam ternyata dapat menghilangkan racun yang ada pada tubuh, ini dapat di lihat pada memerahnya air saat anda merendam kaki dengan air garam, metode ini sudah sejak lama digunakan dalam pengobatan Cina yang bermanfaat untuk menghilangkan racun yang ada pada tubuh. Ini juga bermanfaat besar bagi perokok karena dapat mengurangi efek nikotin.

3. Mengobati Centengan

Centengan merupakan suatu kondisi dimana kuku tumbuh dan masuk kedalam diikuti pempengkakan di area tumbuhnya kuku, sehingga menimbulkan rasa sakit yang menggangu. Namun masalah ini dapat diatasi dengan merendam kaki dengan air garam untuk meringankan rasa sakit yang dtimbulkan.

4. Menghilangkan Bau Kaki

Air garam juga bermanfaat untuk mehilangkan bau kaki yang tidak sedap. Hal ini biasanya disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan kaki dan dapat juga disebabkan oleh bakteri. Merendam kaki dengan air garam ternyata bermanfaat untuk membunuh bakteri dan menghilangkan bau tak sedap yang ada pada kaki.

Nah, bagi kamu yang hingga kini masih merasa kesulitan untuk terhindar dari penyakit insomnia kamu, silahkan di coba deh teknik rendaman air garam ini untuk relaksasi saraf kamu agar tidur kamu terasa lebih nyaman lagi.

Baca Juga :

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Rendam Kakimu Sebelum Tidur, Dijamin Pasti Tidur Nyenyak. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. terimakasih atas informasinya. jangan lupa kunjungi link kami
    di https://goo.gl/SuzDjN

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.