Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

7 Fakta Tentang Anak Yang Lahir Di Bulan September

  RN7      

Mengetahui Karakter Dan Bakat Alami Anak Yang Lahir Di Bulan September 

Sebagai orang tua tentu wajib hukumnya mempelajari dan mengenal dengan sangat dekat karakter alamiah sang anak untuk mempermudahkan kita mengarahkan mereka hingga masa dewasanya kelak.

Mama Muda Cantik Gendong Anak
Ilustrasi Bakat Anak Yang Lahir Di Bulan September

Salah satu yang bisa dipelajari untuk mengenali seperti apa karakter alami yang timbul pada seorang anak ialah dengan memahami zodiaknya. Ya, tentu saja, anak yang terlahir di bulan september misalnya, pastilah akan memiliki karakter yang lain dengan anak yang lahir pada bulan yang lainnya.

Nah, berikut ini beberapa fakta tentang karakter dan bakat alamiah anak yang terlahir di bulan September, yang bisa kita fahami selaku orang tua.

1. Kemungkinan Besar Sangat Baik Di Bidang Akademis

Bersyukurlah karena ternyata secara ilmiah, anak yang lahir bulan September baik dalam bidang akademis dan bisa berkembang dengan baik saat belajar. Bahkan penelitian mengatakan 20 persen anak lahir bulan September masuk sekolah terbaik.

2. Tidak Mudah Gemuk

Jika kebanyakan orangtua khawatir anaknya akan kegemukan, mungkin tak perlu khawatir dengan bayi yang lahir September. Karena ternyata mereka cenderung punya tubuh kurus dan langsing. Sayangnya, bahkan saat dilahirkan, bayi yang lahir September bisa mengalami kekurangan berat badan.

3. Selalu Terlihat Lebih Bahagia Dari Anak Lainnya

Sebuah penelitian mengatakan bahwa anak yang lahir bulan September termasuk anak yang jarang terkena depresi meski sebenarnya sering tersinggung. Ia jadi anak paling bahagia meski punya potensi mengembangkan bipolar disorder.

4. Tubuh Cenderung Tinggi Dan Gemar Olahraga

Bayi yang lahir di awal musim dingin, yang adalah September, ternyata kemungkinan punya tubuh lebih tinggi dari anak lainnya. Dan yang mendukung hal ini,ternyata ia juga jadi anak yang kemungkinan besar suka olahraga dan aktivitas fisik.

5. Sifat Alami Virgo Dan Libra

Anak-anak bulan September bisa memiliki zodiak Virgo atau Libra yang setia dan detail-oriented meski sebenarnya pemalu.


6. Cenderung Menjadi Anak Baik

Uniknya, penelitian mengungkapkan bahwa anak-anak lahir September jarang terlibat tindak kriminal dan masuk penjara. Ia tumbuh jadi anak baik dan sukses.

7. Mudah Terserang Asma Dan Alergi

Ternyata, mereka juga punya kecenderungan sering sakit dan mengalami masalah pernapasan seperti asma dan alergi. Dikutip dari Prevention, 30-90% anak lahir bulan ini mengalami alergi susu, telur atau kacang. Penelitian lain mengatakan, 30% mereka mengalami asma.

Itu dia beberapa fakta yang sering dibawa oleh seorang anak dengan kelahiran di bulan September. Kenali selalu anak kita sejak dini ya ayah bunda, agar lebih mempermudah bagaimana memperlakukan dan merawat ia dengan baik.

Tags : Fakta Unik Anak Yang Lahir Bulan September | Karakter Alami Orang Zodiak Virgo | Ciri Orang Berzodiak Virgo | Cewek / Cowok Virgo

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca 7 Fakta Tentang Anak Yang Lahir Di Bulan September. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.