Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Para Pria Wajib Tahu, Aroma Tubuh Adalah Hal Yang Paling Bikin Tertarik Para Wanita

  RN7      

Beda Aroma Tubuh Yang Dihasilkan Dari Makanan Yang Dikonsumsi Tubuh


Ada kesimpulan menarik dari sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti psikolog dari sebuah Universitas di Australia, dimana ternyata apa yang dimakan oleh tubuh tidak hanya menentukan kesehatan internal tubuh saja, namun makanan tersebut sanggup pula menentukan daya tarik seksual pria terhadap wanita. 


Dilansir dari Sydney Morning, dalam penelitian oleh para pakar psikologi dari Macquarie University Australia tersebut menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi makanan kaya buah dan sayuran aroma tubuhnya lebih menarik bagi wanita.  Pria yang mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat atau diet tinggi lemak aroma tubuhnya kurang memikat wanita.

Terkait :

Penelitian tersebut dilakukan dengan mengambil sampel keringat pria yang gemar mengonsumsi sayur dan buah, karbohidrat, dan daging. Selain itu, selama proses penelitian partisipan juga diminta menuliskan asupan makanan dalam buku harian masing-masing.

Setelah mengisi daftar pertanyaan, peneliti meminta pria itu memakai kaos segar dan meminta berolahraga hingga bekeringat. Kemudian, peneliti meminta partisipan wanita mencium aroma kaos itu.

Hasilnya, partisipan wanita menyukai kaos dengan aroma keringat yang menyenangkan seperti bunga, buah, atau sesuatu yang manis. Aroma ini didapatkan dari pria yang gemar mengonsumsi buah dan sayur.

Partisipan wanita menganggap aroma tubuh pria yang mengonsumsi banyak karbohidrat itu tidak menyenangkan.

Meskipun terdengar aneh, itu membuat akal evolusioner, ungkap salah satu peneliti, Dr Ian Stephen. “Kami sudah tahu makan buah dan sayuran membuat Anda terlihat lebih menarik,” jelas Stephen, yang mempelajari evolusi, genetika dan psikologi.

Baca Juga :

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Para Pria Wajib Tahu, Aroma Tubuh Adalah Hal Yang Paling Bikin Tertarik Para Wanita. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.