Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Wanita Indonesia Lebih Menyukai Pria Berkeringat

  RN7      

Dengan gaya bicara yang lemah lembut dan cenderung terbiasa terikat dengan adat istiadat, menjadikan wanita Indonesia menarik untuk mengetahui lebih dalam. Tapi, tau gak sih ternyata wanita- wanita Indonesia itu lebih menyukai pria yang berkeringat. Hal tersebut berdasarkan fakta dari penelitian yang dilakukan oleh salah satu produk pewangi di Indonesia.

Survei ini bertujuan untuk mencari tahu bagaimana perspektif wanita bila pria berkeringat dan daya tarik seperti apa yang disukai oleh wanita dari pria. Dan Wow.. hasilnya menunjukkan, 9 dari 10 wanita tidak berkeberatan dekat dengan pria berkeringat selama pria tersebut tidak memiliki aroma badan yang tidak sedap.


“Berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada tahun 2010 ditemukan bahwa 9 dari 10 wanita Indonesia menyukai pria yang aktif dan 7 dari 10 wanita Indonesia percaya, pria yang berkeringat merupakan salah satu penanda bahwa ia aktif dan sehat,” Jelas Alaxander Winata, selaku Brand Manager, saat ditemui dalam kesempatan tersebut.

Ilustrasi Wanita Menyukai Pria Berkeringat

Baca Juga :
Cobalah Minum Kopi Sebelum Berolah Raga Dan Rasakan Manfaatnya

Hasi penelitian ini dibenarkan oleh Psikolog Indah Sari Hutauruk yang mengomentari bahwa hal pertama yang wanita lihat dari pria adalah visualnya. Namun jika pria tersebut memiliki bau badan yang kurang sedap tentunya wanita bisa ‘ilfil’, menurutnya secara psikologis wanita memiliki ketertarikan seksual terhadap cowok yang aktif, karena pada dasarnya wanita memiliki fantasi yang lebih kaya dibanding pria, maka dari itu tak heran wanita menyukai atlet kerena mereka berkeringat.

Alaxander juga menambahkan, pria yang berkeringat terlihat lebih seksi, tapi tentunya tanpa bau badan yang mengganggu. Dan pemilihan deodoran yang tepat juga mempengaruhi aroma keringat yang dikeluarkan tubuh. Alaxander menyarankan agar tetap bisa aktif tanpa mengeluarkan bau yang tidak sedap, sebaiknya pria memilih deodorant dan body spray yang dapat membunuh bakteri pada keringat.


artikel terait :
• Mengapa Harus Banyak Minum Air Putih
Lari 25 Menit Setiap Hari Bikin Hidup Lebih Lama
• Berkeringat Itu Sehat

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Wanita Indonesia Lebih Menyukai Pria Berkeringat. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.