Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Mengherankan, Bayi 9 Bulan Memiliki Rambut Layaknya Anak Usia 5 Tahun

  RN7      

Ada peristiwa menarik yang terjadi di Inggris, Ini dihebohkan dengan keunikan seorang bayi yang terlahir memiliki rambut yang lebat layaknya anak berusia 5 tahun.
Ya, adalah Sophia-Mae dari Barkingside, Inggris, yang sekarang usianya 9 bulan. Bahkan rambut dari Sophia sudah bisa dikepang dua hanya dalam waktu empat bulan. Hal ini sangat mengejutkan.

Rambut Bayi 9 Bulan, Layaknya Anak 5 Tahun

Kakak laki-laki Sophia, yang berusia 16 dan 10 tahun tidak dilahirkan dengan rambut seperti rambut Sophia.
"Rambutnya seperti rambut anak perempuan usia 5 tahun dan terus tumbuh," kata sang ibu, Laura Myers, ditulis dari Woman's Day.
Di pagi hari saat Sophia terbangun, rambutnya menempel di wajahnya sehingga ia tidak bisa melihat.

"Luar biasa memiliki rambut tebal yang indah. Tapi sangat menakutkan tiap kali berpikir di pagi hari, dia tidak dapat melihat (wajahnya tertutup rambut). Saya harus lembut mengeringkan rambutnya tiap habis mandi dan menggunakan produk bayi khusus agar rambut tetap terawat. Ya, hal ini cukup rumit," ujarnya.
Rambut Sophia yang tampak tebal pun membuat Laura membayangkan, kelak si kecil bisa memulai karier di bidang modelling, "Saya pernah berpikir untuk mengajaknya ikut modelling," ujar Laura. 

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Mengherankan, Bayi 9 Bulan Memiliki Rambut Layaknya Anak Usia 5 Tahun. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.