Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Rahasia Kenapa Kucing Suka Di Elus Akhirnya Terungkap

  RN7      

Kucing dan anjing adalah dua binatang peliharaan yang sangat suka sekali jika kepala mereka dielus-elus. Tapi pernahkah terlintas di fikiran kita mengapa binatang berbulu itu senang dan nyaman sekali diperlakukan demikian ? 

Kucing Binatang Peliharaan Yang Manja Suka Di Elus

Jawabannya tentu bisa berbeda untuk kucing dan anjing, meskipun mereka sama-sama senang setiap kali kepala kecil berbulu mereka dielus sambil sedikit dipijat.
Dr Nicholas Dodman, seorang profesor di Cummings School of Veterinary Medicine di Tufts University, mengatakan, mengelus kepala kucing atau anjing adalah bentuk perhatian yang merupakan sesuatu yang sangat mereka inginkan.

Selain itu, sulit bagi seekor kucing atau anjing untuk menyentuh bagian atas kepala dengan kaki depan mereka. Lagi pula, mereka tidak mungkin bisa menjilatinya dengan lidah mereka.
" Itu adalah area yang relatif susah dicapai. Jadi jika Anda yang melakukannya, hal itu dianggap sebagai bentuk bantuan untuk mereka," kata Dodman.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Rahasia Kenapa Kucing Suka Di Elus Akhirnya Terungkap. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.