Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Inilah 8 Hal Yang Wanita Bisa Lakukan Namun Pria Tidak

  RN7      

Fakta Nyata Kehebatan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria


Pria dan wanita diciptakan berbeda itu memang hakikatnya manusia. Perbedaan tersebut umumnya paling kentara pada hal keterbatasan kemampuan melakukan berbagai hal, yang namun sebenarnya itu hanyalah dipengaruhi faktor minat dan bakat saja. 

Contohnya saja sejak masa kecil, anak laki-laki tentunya tak berminat sedikitpun untuk memainkan permainan seperti masak-masakan atau boneka-bonekaan, dan begitu juga sebaliknya. Dan dari perbedaan minat dan bakat sejak kecil inilah yang nantinya membentuk keterbatasan seseorang di masa dewasanya melakukan kemampuan pada hal- hal yang tidak disenangi.

Ilustrasi Wanita Hebat
Namun gaez, bicara tentang perbedaan kemampuan antara pria dan wanita, ternyata banyak hal menarik yang akan kita temukan dimana dalam hal ini para pria tak akan mampu melakukan seperti apa yang para wanita bisa lakukan.

Yaps, jadi kamu para kaum adam, jangan selalu memandang sepele para wanita hanya karena keterbatasan kemampuan mereka melakukan hal-hal yang bisa atau dengan mudah kamu lakukan yeah. Sama kok, seperti kamu yang dianugerahi kemampuan dan bakat khusus, wanita juga dianugerahi banyak keistimewaan loh yang kamu belum tentu sanggup melakukannya.

Seperti apakah keistimewaan para wanita tersebut? Dan mengapa dalam hal ini para pria tak akan sanggup melakukan hal-hal seperti yang para wanita bisa lakukan? Santai, buat kaum adam jangan pada iri, dan jangan emosi dulu, langsung saja kita simakin ulasan 8 hal yang bisa dilakukan wanita tapi tidak bisa dilakukan pria berikut ini gaez.

1. Hamil

Wanita Hamil
Diawali dari hal yang paling gampang terlihat gaez.  Hamil adalah kemampuan terhebat yang hanya dianugerahkan bagi setiap wanita, yang meskipun tak akan masuk Museum record, namun semua laki-laki di dunia ini mengakui kehebatan itu dan tidak ada yang bisa menentangnya.

Baca Juga : 

2. Mengenakan Berbagai Macam Pakaian


Berbagai Macam Jenis Pakaian
Ya, wanita bisa mengenakan pakaian jenis apapun dan dalam kondisi apapun sesuka hati mereka bahkan meskipun itu jenis pakaian untuk pria sekalipun. Dan hal ini berbanding terbalik dengan kaum adam, dan dipastikan tidak berlaku sama sekali. Gak kebayang kan, ada pria naik moge pakek tengtop. Haha.. kaum adam hanya bisa mengenakan pakaian untuk pria saja.

3. Menyalahkan Apapun Dengan Alasan PMS

Jika pacar kamu sedang PMS, maka berhati-hatilah! Kamu tidak akan menyangka seberapa cepat suasana hatinya bisa berubah. Selain itu, dia juga akan selalu menyalahkan kamu meski hal sepele sekalipun. Ya, tentu dengan alasan karena dia lagi PMS.

4. Make Up

Jerawat bukanlah masalah besar bagi wanita, ya, mereka bisa dengan mudah menyembunyikan itu dengan makeup. Namun, bagi para pria, mereka harus rela hidup dengan jerawat itu dan hanya bisa menunggu sampai jerawat itu hilang.

5. Tampil Lebih Tinggi Kapunpun Dan Dimanapun


Tampil Lebih Tinggi Kapanpun Semaunya
Jika kamu pria, sudah berumur 18 tahun ke atas, dan merasa kurang tinggi, maka kamu harus pasrah dengan keadaan itu. Ya, kamu tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Namun, bagi para wanita, jika mereka ingin terlihat lebih tinggi lagi, maka mereka bisa mengakalinya dengan sangat mudah menggunakan sepatu high heels. Uniknya gaez, mereka bisa tahan berjam-jam menggunakannya tanpa takut keram gaez, luar biasa.

6. Benar-benar Faham Tentang Warna

Ya, para pria sangat buruk dalam hal membedakan warna, mereka hanya tahu warna mejikuhibiniu. Sedangkan para wanita, mereka sangat tahu berbagai jenis warna, bahkan untuk warna hijau, mereka bisa membedakannya lagi menjadi 8 warna yang berbeda.

7. Bisa Saling Bersentuhan Tanpa Risih


Ilustrasi Persahabatan
Wanita bisa saling 'bersetuhan', ya contohnya berpelukan satu sama lain dan tidak akan ada yang curiga ataupun komplain. Sedangkan bagi para pria, jika mereka berpelukan seperti foto di atas misalnya, maka mereka perlu dicurigai.

8. Meluapkan Emosi Tanpa Malu

Kenapa? Ya, karena mereka wanita yang umumnya cenderung sensitif perasaanya. Mereka bisa menangis kapanpun mereka mau tanpa perlu merasa malu sedikitpun. Sedangkan untuk pria, jika mereka terlihat menangis oleh orang lain, itu merupakan hal sangat memalukan. Sudah sejak kecil, kamu pastinya tak pernah mendengar ada istilah "cewek kok nangis" ?

Nah gaez, itulah dia 8 hal yang bisa dilakukan wanita tapi tidak bisa dilakukan pria. Terbukti bukan selain terlihat lemah lembut, ternyata banyak kehebatan yang dianugerahi kepada pada kaum hawa untuk menjadikan mereka makhluk yang istimewa.

Tags : Wanita Hebat | Kemampuan Istimewa Yang Tidak Bisa Pria Lakukan Namun Wanita Bisa Melakukannya | Meluapkan Emosi Tanpa Malu | Saling Bersentuhan Dengan Teman | Menghafal Warna | Bisa Selalu Tampil Lebih Tinggi | Bisa Mengenakan Berbagai Macam Jenis Pakaian | Hamil

Baca Juga : 

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Inilah 8 Hal Yang Wanita Bisa Lakukan Namun Pria Tidak. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.