Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Mengerikan!!! 4 Ramalan Aneh Ini Akan Terjadi Di Akhir Tahun Ini

  RN7      


Prediksi Mengerikan 2017 Dunia 

Menjelang akhir tahun 2016 yang kemarin, telah banyak sekali bermunculan prediksi-prediksi mengerikan yang katanya akan terjadi di tahun 2017 ini. Meskipun sebagian prediksi-prediksi yang sering menggemparkan dan mengkhawatirkan khalayak ramai tersebut kebanyakan lebih dianggap  hanya sebagai ramalan hoax saja, namun tak sedikit juga ada prediksi-prediksi yang lambat laun tak dapat terbantahkan kebenarannya.

Ramalan Aneh Dan Mengerikan Yang Akan Terjadi Di Akhir Tahun 2017
Ramalan Dan Prediksi Mengerikan Tahun 2017

Katakan saja kondisi perekonomian dan politik di sejumlah negara pada lansiran laman liputan enam di akhir 2016 kemarin, yang diprediksi akan sangat mengkhawatirkan. Juga mengenai situasi keamanan dunia yang diprediksi semakin jauh dari kata-kata damai, dimana terlihat nyata saat ini ketegangan Korea Utara dan Amerika Serikat yang begitu mengkhawatirkan.

Dan masih banyak lagi beredar prediksi-prediksi aneh dan mengerikan yang akan terjadi di tahun 2017. Seperti yang dilansir dari NMWS (02/08/2017), berikut ini ada 4 ramalan aneh yang katanya akan terjadi di tahun 2017.

1. Akan ada sosok yang mengacaukan dunia

Sebuah ramalan beredar jika kabarnya akan ada sosok yang mengacaukan dunia di tahun 2017 ini, sosok-sosok yang mengacaukan dunia itu dianggap sebagai sosok anti-chris.
Bahkan sejumlah sejarawan dan juga praktisi supranatural menyebut kalau sosok tersebut sangat mungkin muncul di tahun 2017.


2. Banyak wanita palsu bermunculan

Menurut penerawangannya secara mistis, Mbah Mijan mengatakan kalau tahun 2017 nanti akan makin banyak wanita-wanita palsu . Wanita palsu ini adalah sosok transgender yang memilih untuk melakukan operasi plastik demi mempercantik dirinya.

3. Gempa bumi akan sering terjadi

Salah satu ramalan mengerikan yang akan terjadi di tahun 2017 yakni gempa bumi akan sering terjadi. Berdasarkan prediksi sejumlah ilmuan mengatakan jika gempa akan sering terjadi akibat intensitas tinggi. Bahkan beberapa diantaranya berkekuatan besar yang menelan banyak korban jiwa. Para ilmuan memprediksi guncangan tersebut akan sering terjadi di bagian ring of fire alias bagian cincin api pasifik.

4. Fenomena langit lebih ekstrim

Fenomena langit yang lebih ekstrim ini juga menjadi salah satu ramalan aneh yang sedang menjadi perbincangan masyarakat tanah air di dunia . Menurut seorang peramal yang dilansir dari salah satu media internasional mengatakan kalau di tahun 2017 bakal muncul fenomena langit yang membuat banyak orang ketakutan.

Itulah 4 ramalan aneh dan mengerikan yang akan terjadi di tahun 2017 ini. Kira-kira, adakah dari 4 fenomena itu yang terlihat sudah tergenapi menjadi nyata ? Tapi gaezz, terlepas dari seberapa akurat kebenaran ramalan tersebut, kiranya hal itu cukup untuk membuat kita bermawas diri atas kemungkinan apa yang akan terjadi.

Tonton Video Fenomena Aneh Akhir Zaman Di Akhir Tahun Berikut Ini.



logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Mengerikan!!! 4 Ramalan Aneh Ini Akan Terjadi Di Akhir Tahun Ini. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.