Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Mengejutkan Memang, Tapi Inilah Alasan Kenapa Wanita Lebih menyukai Pria Beristri

  RN7      

Anggapan seputar ketertarikan wanita pada pria yang sudah menikah ketimbang yang masih bujang ternyata dapat dibenarkan dengan beberapa alasan.

Pria Beristri Lebih Menarik Di Mata Wanita Lajang
Wanita Single Tertarik Pria Pria Beristri (Ilustrasi)

Sebuah survey yang dilangsungkan di Mumbai, India yang dihimpun oleh Dr Sanghanayak Meshram beserta tim psikiatrisnya mendapatkan kesimpulan yang sedikit mencengangkan dimana beberapa wanita menilai, pria beristri lebih memikat karena faktor-faktor seperti kedewasaan, pengayom, berkarisma, dan segala sifat pria yang diinginkan wanita.

Seperti dilansir dari laman The Health Site, Dr Sanghanayak mengungkapkan lebih banyak lagi alasan kenapa banyak perempuan lebih mudah jatuh hati pada pria beristri, berikut ulasannya.

1. Perhatian Pria Yang Sudah Menikah Lebih Menyenangkan 
Wanita menyukai perhatian dari pria yang sudah menikah, terutama karena mereka berani mempertaruhkan pernikahannya. Ini bisa menjadi dorongan yang sangat luar biasa bagi beberapa wanita. Untuk alasan yang sulit dijelaskan, wanita juga cenderung menghargai pujian yang berasal dari pria yang sudah menikah dibandingkan dari pria yang belum menikah.

2. Pria Yang Sudah Menikah Terlihat Lebih Mapan

Wanita mungkin lebih merespons dan tertarik pada pria yang bisa mencukupi kebutuhan mereka. Seringkali, pria yang sudah menikah sudah lebih mapan dalam hidupnya. 



Baca Juga : 
• Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Blokir Mantan Di Dunia Maya

Karena mereka sudah menikah, mereka kebanyakan sudah memiliki pekerjaan tetap, memiliki rumah sendiri, dan keuangan yang lebih stabil dibandingkan rekan-rekan mereka yang masih lajang.

3. Wanita Mempercayai Kebohongan Mereka
Hampir semua wanita yang memiliki hubungan dengan pria beristri akan menceritakan cerita yang sama, yakni si pria tidak bahagia dengan pernikahannya, istrinya tidak pengertian, mereka tidak melakukan hubungan sejak lama, mereka tidak pernah mencintai istrinya, istrinya menyakitinya dan "aku adalah satu-satunya orang yang bisa mengerti dia."

Ini adalah beberapa alasan umum yang digunakan pria untuk memikat wanita dalam hubungan terlarang. Pria yang sudah menikah mungkin berbohong saat ia mengetahui bahwa sang wanita mulai mengidolakan mereka. Ia mencoba membangkitkan rasa simpati untuk menciptakan koneksi.

4. Sensasi Hubungan Yang Tak Biasa
Selalu ada sensasi melakukan sesuatu yang dilarang. Resiko tertangkap, menyembunyikan perselingkuhannya dari keluarga dan teman, mencari tempat yang jauh dimana hanya mereka berdua bisa menyendiri dan bisa melakukan suatu hal dengan tergesa-gesa.

5. Trauma Pernikahan Orang Tua

Wanita yang berasal dari orang tua yang berpisah tidak melihat pernikahan sebagai sesuatu yang sakral dan tidak bisa dianggap remeh. Sehingga tidak ada rasa bersalah yang membuat mereka berhenti mengejar lelaki yang sudah memiliki komitmen.

6. Membutuhkan Figur Ayah

Tertarik pada pria yang sudah menikah juga berarti ada masalah serius pada masa lalunya. Masalah ini bisa terlihat jelas di kemudian hari dalam kehidupan, saat wanita tersebut mulai berkencan. Daddy Issues adalah serangkaian masalah psikologis yang timbul dari tidak adanya figur seorang ayah dalam kehidupan seorang wanita.

Ada banyak kasus wanita yang jatuh cinta kepada guru, atau majikannya, atau seseorang yang dapat mengingatkan mereka pada ayah mereka sendiri. Biasanya, ada perbedaan usia yang sangat besar antara wanita dengan pria yang sedang menjalin hubungan dengannya. 


Baca Juga : 

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Mengejutkan Memang, Tapi Inilah Alasan Kenapa Wanita Lebih menyukai Pria Beristri. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.