Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Woww!! Ternyata Media Sosial Ini Paling Sering Dipakai Untuk Selingkuh

  RN7      

Dampak Negativ Penggunaan Media Sosial Yang Salah

Kehadiran media sosial tentunya sangatlah begitu membantu kita untuk berbagi kabar dengan teman ataupun kerabat yang berjauhan. Ya, di era modern seperti saat ini, jarak bukanlah menjadi hambatan lagi bagi kita untuk saling menyapa. Tak hanya itu saja, adanya media sosial juga bisa dimanfaatkan untuk mendapat berbagai informasi terkini, berbagai berita dari berbagai topik bisa tersebar dengan cepatnya kepada masyarakat.

Ilustrasi Penggunaan Medsos Yang Salah

Namun gaez, selain beragam manfaat yang bisa fidapat dari penggunaan media sosial, ternyata ada sisi lain yang sifatnya negativ loh dari kesalah gunaan media sosial. Ya, penggunaanya yang memungkinkan kita untuk selalu bertemu dengan orang-orang baru ternyata menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi goyahnya kesetiaan seseorang terhadap pasangannya.


Seperti dilansir dari media Kompas, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh situs kencan online untuk mencari selingkuhan Ashley Maddison, mayoritas peselingkuh menggunakan media sosial Facebook untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya. Tak heran jika banyak orang memanfaatkan media sosial untuk berhubungan dengan kekasih gelapnya.

Sebanyak 75 persen responden menjawab menyukai Facebook untuk ngobrol dan mencari tahu aktivitas kekasih di dunia maya. Mereka rata-rata memilih waktu di atas jam 10 malam untuk mulai berkomunikasi.

"Setiap orang memiliki Facebook sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari pasangan, pesan juga mudah dihapus untuk keamanan, serta dilindungi password. Tanpa banyak usaha dan waktu, seseorang dengan mudah menelusuri foto dan informasi detail lain tentang pujaan hatinya di dunia maya," tulis laporan tersebut.

Kemudahan tersebut juga membantu hubungan gelap melompat dari A ke Z. Media sosial yang memiliki lebih dari 1,2 miliar pengguna aktif ini juga dianggap memberikan keuntungan, karena bisa membuat seseorang terlihat sempurna, mulai dari foto yang diedit sedemikian rupa sampai status yang puitis dan manis.

Waduh, bila begitu haruslah lebih bijak lagi ya gaez dalam memanfaatkan medsos. Jangan sampai kecanggihan teknologi yang harusnya bisa dinikmati untuk hal positiv yang bermanfaat malah menjadi boomerang bagi reputasi kamu atau hubungan asmaramu.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Woww!! Ternyata Media Sosial Ini Paling Sering Dipakai Untuk Selingkuh. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.