Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Dahsyat!!! Kilaukan Rambutmu Cukup Menggunakan Teh Celup Bekas

  RN7      

Jangan Langsung Di buang !!! Inilah Beragam Manfaat Dari Bekas Teh Celup 

Selain memberi kenikmatan yang menyegarkan tubuh di pagi atau sore hari kamu, ternyata ada manfaat lain lagi loh gaez yang bisa kita dapatkan sehabis menikmati minuman teh celup.

Rambut Berkilau Dengan Cara Alami
Manfaat Teh Celup Bekas

Nah gaez, tahukah kamu bahwa kantung teh bekas dari teh celup yang sering dianggap sampah itu ternyata memiliki manfaat beragam baik itu untuk perawatan kulit kamu maupun untuk perawatan rambut. Jadi jangan buru-buru untuk segera membuangnya ya gaez.

Yapz, kali ini kita akan mengulas tentang manfaat yang belum banyak diketahui banyak orang akan  kantung teh celup bekas yang sudah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini gaez. Yuk langsung aja kita kepoin.

Membuat Rambut Berkilau
Kantung teh celup bekas juga bermanfaat untuk membuat rambut tetap berkilau. Celupkan kantung teh celup yang sudah terpakai ke dalam air, bilaskan pada rambut Anda agar rambut terlihat semakin berkilau dan halus. 

Baca Juga : 

Atasi Kulit Kusam Akibat Sinar Matahari
Kulit yang terbakar akibat sinar matahari tentunya bisa menyebabkan nyeri gaez. Dan ini biasanya menyebabkan kulit menjadi tidak nyaman. Untuk mengurangi rasa nyeri tersebut, manfaatkan kantung teh celup dingin sebagai bahan kompresan pada area kulit yang terbakar gaez.

Mengatasi Kantung Mata
Kurang tidur bisa mengakibatkan kamu mengalami kantung mata. Selain itu juga, kantung mata biasanya disebabkan karena kelelahan saat beraktivitas sehari-hari. Nah, disini kamu bisa memanfaatkan bekas kantung teh celup sebagai solusi yang ampuh gaez.

Caranya juga cukup mudah kok, celupkan kantung teh yang sudah terpakai ke dalam air es hingga menjadi cukup dingin. Kemudia kompreskan pada area sekitar mata yang lebam dan diamkan beberapa menit.

Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit
Ampas dalam kantung teh celup mengandung zat serupa antihistamin yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kemerahan akibat luka atau gigitan nyamuk. Gunakan bekas kantung teh celup jika kulit Anda bentol dan menghitam akibat gigitan nyamuk.

Mengobati Jerawat Dan Bisul
Satu lagi nih gaez, manfaat lain dari bekas kantung teh celup yang harus kamu coba ketika menderita gangguan jerawat batu. Selain itu kompresan bekas kantung teh celup ampuh juga untuk mengobati bisul.

Penggunaannya cukup 15 menit saja hingga kompresan tersebut mengering dengan sendirinya, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini secara rutin ya gaez, dijamin beberapa hari berikutnya gangguan jerawat atau bisulpun tuntas.

Itulah gaez beragam manfaat lain dari menikmati secangkir teh celup dan bekas kantung teh celup yang sering disepelekan sebagai sampah. Masih ingin membuang kantung teh celup bekas? Pikir-pikir lagi deh ya gaez.

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Dahsyat!!! Kilaukan Rambutmu Cukup Menggunakan Teh Celup Bekas. Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.