Selamat Datang Di Rumah Informasi Seputar Kesehatan, Info Unik, Gaya Hidup, Dan Teknologi Beserta Tips Dan Trik Bermanfaat

Wow Pria Ini Tanam Headphone di Telinganya

  Yan Cupid      

Bagi penikmat musik, mendengarkan musik identik dengan menggunakan headphone agar suara lebih jelas dan langsung masuk ke dalam telinga. Demikian halnya dengan Pria ini yang sangat menyukai headphone  guna mendengarkan musik-musik kesayangannya, sampai-sampai dia rela menanam headphone di dalam telinganya. Seperti dikutip dari laman vemale, Adalah Rich Lee pria yang nekat mengimplan magnet headphone kecil langsung di kedua telinganya.



Lee ternyata selama ini dikenal sebagai 'bodyhacker'. Body hacker adalah menambahkan komponen-komponen elektronik ke dalam tubuh agar tubuh bekerja lebih maksimal dan memiliki kelebihan dari sebelumnya. Lee menanam headphone ini
agar kemampuan telinganya bertambah. Dilansir dari Odditycentral, Rich baru-baru ini menanam magnet kecil di tragusnya, potongan tulang rawan yang berada di luar telinga, dan membangun sebuah kumparan untuk dikenakan di lehernya, yang dapat menciptakan sebuah medan magnet yang menyebabkan implan bergetar dan menghasilkan suara.

Eksperimen Lee ini mendapat perhatian dari banyak orang. Hal ini lantaran baru Lee yang melakukan implan alat elektronik selain untuk kebutuhan medis di tubuhnya.

Dengan implan headphone ini, Lee bisa mendengarkan musik kapan saja di mana saja secara wireless. Namun dokter mengatakan bahwa implan ini memiliki efek memperburuk penglihatan mata kirinya dan bisa menyebabkan kebutaan dalam jangka waktu yang lama. Namun Lee tidak takut dengan hal ini. Lee sudah mempersiapkan diri bila suatu saat dirinya kehilangan fungsi mata kanannya.

Rich Lee mengambil risiko besar untuk mengimplan headphone di telinganya. Padahal seharusnya walau kita sangat menyukai sesuatu, jangan sampai menyakiti tubuh kita, bener kan penikmat musik?

baca juga :

Cari Tahu Sifat Seseorang Dari Cara Dia Duduk
Tidurlah Tanpa Pakaian Dalam Dan Rasakan Manfaatnya
Ketahui Orang Berbohong Dari Hidungnya
Jadilah Berguna Seperti Pisang
Kota Tanpa Matahari Di Papua ?

logoblog

Kamu Baru Saja Membaca Wow Pria Ini Tanam Headphone di Telinganya . Jangan Lupa Komentar Dan Share

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca ulasan-ulasan menarik yang kami sajikan, tinggalkan juga jejak kehadiran kamu di kolom komentar ya gaez. Bila ada kritik dan saran, sampaikan pada kami melalui menu layanan Contact Me. Kebijakan blog ini, tidak mengizinkan meninggalkan link aktif, dan tidak memperkenankan penggunaan kata-kata yang mengandung sara.